Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Google Terbaru 2019

sitechecker.pro
Setelah kita bikin artikel pastinya langsung kita posting iya nggak sih, dan berharap banget artikel kita bisa langsung terindex oleh google. Tapi terkadang artikel kita lama banget terindex. Udah capek capek ya kan bikin artikel, berharap banyak yang baca eh tapi nggak terindex. Tapi tenang gaes gue dulu juga pernah ngerasain itu. Ada beberapa hal yang bikin artikel kita lama atau tidak terindex diantaranya bisa aja blog kalian kena pinalty google, ada juga yang disebabkan oleh virus yang muncul di blog kalian, bisa juga karena artikel terindikasi spam, robot penguji teks blog milik kalian mungkin salah, dan sistem pengindex di akun google webmasters kalian bermasalah.

Hal terpenting yang harus diperhatikan saat membuat artikel yaitu biasakan membuat artikel yang nggak melanggar peraturan dari google, misalnya artikel yang kalian buat adalah hasil jiplak karya orang lain yang sama persis. Dalam hal copas sebenarnya nggak ada larangan, asalkan dalam artikel yang kalian buat turut dicantumkan sumbernya, dan kalo mau copas wajib hukumnya di edit dulu ya gaes. Intinya jangan sama persis karena google bakal tau kalo kalian copas. Usahakan buat artikel yang original dan unik.

Nah, dalam postingan kali ini gw bakal sharing ke kalian gimana biar artikel cepet terindex oleh google. Caranya gampang banget dengan menggunakan Search Console Google.

1. Silahkan masuk ke Search Console Google.

2. Kemudian login menggunakan akun search console google atau webmasters tools yang berisi alamat blog kalian.

3. Selanjutnya pilih alamat blog yang sesuai dengan artikel yang ingin di submit, kemudia pilih menu “inspeksi url”, lalu masukan url postingan kalian ke kolom yang sudah disediakan lalu tekan enter.



4. Tunggu hingga prosesnya selesai, lalu klik “Minta Pengindekan”, dan tunggu hingga prosesnya selesai. Proses tersebut berjalan selama beberapa menit.



5. Untuk mengecek dan memastikan bahwa artikel kilta sudah terindex oleh google atau belum, bisa pilih menu “uji url aktif”


6. Jika muncul seperti gambar di bawah ini berarti artikel sudah terindex dan bisa di cari secara manual di google.



Nah, itu tadi cara mudah supaya artikel kalian bisa langsung terindex oleh google.

Belum ada Komentar untuk "Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Google Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel